contoh soal latihan CAT CPNS 2013


ini dia downloadnya

contoh_CAT_SoalCPNSrar.doc

Tentang ir_darmadi_MM

Saya seorang konsultan bidang teknik Pekerjaan yang telah saya kerjakan dalam bidang = gedung = saluran dan bangunan irigasi = drainase perkotaan = jalan raya = perancangan GIS = desain web = perencanaan penyediaan air minum Saya juga sebagai dosen Teknik Sipil JAYABAYA Pendidikan saya Sarjana S1 Teknik Sipil UGM Yogyakarta Pendidikan saya Sarjana S2 Manajemen Pemasaran
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Berikan Balasan

