Modul SAP2000


berikut ke-1 download sini

berikut ke-2 download sini  materi2SAP2000

berikut ke-3 download sini   materi 2 dan 3 SAP2000  Materi-3+4 Latihan1-2-3

berikut ke-8 download sini   materi 8 sap2000 

berikut contoh file sap2000 bangunan ruko download sini desain ruko2.SDB

(hilangkan eksstensi .doc ,  dan buak dgnsap2000 v14)

Materi kuliah ke – 4, ke-5 dan ke-6 sebagai

berikut ke-4 download sini Materi-5

ke-5 download sini Materi-6

ke-6 download sini Dalam mencari  beban gempa statik lateral

ke-6 download sini Pemodelan-Struktur-Sap-2000

buku   sap2000 download  disini

Dalam bebarapa hari ini saya sangat sibuk dan badan kurang fit jadi baru bisa isi blok kali ini ke-6 download sini SNI 03-1726-2002_gempa

ke-6 ConTOH  TuGAS AkHIr SAP2000 = csinic

contoh perencanaan dengan sap gedung aprkir Pemodelan-Struktur-Sap-2000

dan buku sap2000 Sap 2000 Aplikasi Rekayasa Konstruksi

16 thoughts on “Modul SAP2000

  1. Terima kasih file perhitungan saya “laporan-perhit-struktur-ruko-3lt “dimuat di blog bapak. Salam kenal

  2. assalamu alaikum pa,
    saya sangat terbantu sekali dengan materi yang bapak upload, saya sedang mencari bahan untuk TA. mudah-mudahan dari materi bapak ini dapat membuat saya bisa segera mendapatkan judul TA.
    mohon ijin saya hendak mendownload file di blog bapak. semoga Alloh memanjangkan umur Bapak, amiin.. sekali saya mohon ijin, dan terima kasih
    wassalamu alaikum Wr. Wb.

  3. assalamualaikum pak…..
    boleh aku minta file sap 2000…. soalnya udah pusing ni dengan makul sap 2000…untukk pemlajaran sihhh…

Leave a Reply

