TUGAS 02 APLIKASI KOMPUTER


Tugas 1 Aplikasi komputer adalah tugas-tugas membuat model SAP2000 dan analis-nya yang dilakukan di kelas. Untuk tugas -2 , merupakan tugas yang dikerjakan di rumah berupa membuat jadwal proyek dengan aplikasi MICROSOFT PROJECT dan soalnya dapat didownload sebagai berikut :
TUTORIAL-Ms-Project-Untuk-Proyek-Konstruksi

harap dikumpulkan maksimal 2 minggu setelah UTS, apabila tidak mengumpulkan nilai akan berkurang 15% dari total nilai.

One thought on “TUGAS 02 APLIKASI KOMPUTER

  1. Sebelumnya salam kenal saya ucapkan.
    saat ini saya mencari referensi mengenai penerapan metode CPM dan PDM di microsoft project saya menemukan link milik bpk.
    saya sedang menulis tugas tentang perbandingan kedua metode tersebut tapi saya mengalami kendala/masalah pada penggunaan kedua metode di microsoft project. saya sudah mencari beberapa referensi tetapi tidak mampu menutupi rasa penasaran dan keingintahuan saya..

    saya ingin bertanya bagaimana penerapan keduanya dimicrosoft project dalam penentuan waktu dan biaya baik normal maupun dipercepat.?

    adakah tutorialnya pak?

    saya benar2 memohon untuk bantuan bapak….

    terima kasih

Leave a Reply

